Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

Siapa yang tidak mengenal tas Hermes? Salah satu jenis tas luxury brand yang satu ini memiliki harga sangat fantastis.

Tak main-main, kita harus merogoh kocek hingga ratusan juta untuk mendapatkannya. Maka tak heran, pemilik tas ini mayoritas masyarakat kalangan atas, seperti halnya para artis Tanah Air.

Tas yang satu ini sangat identik dengan kesan mewah, berkelas, dan glamor. Pastinya setiap orang yang menggunakan tas ini akan menjadi pusat perhatian semua orang.

 

Tas Hermes Asli dan Palsu, Bagaimana Cara Membedakannya?

Selain harganya yang sangat mahal, tas ini juga memiliki ketersediaan terbatas. Tidaklah mudah untuk mendapatkan salah satu item fashion yang satu ini.

Namun, tak jarang beberapa penjual berlaku tidak jujur ketika memasarkan tas ini. Oknum-oknum tak bertanggung jawab banyak menawarkan produk kw atau palsu.

Tentu saja ini menjadi perhatian dan kewaspadaan kita bersama. Agar kita dapat terhindar dari kerugian ini, ada salah satu tips yang bisa dilakukan.

Tak salah lagi, yakni dapat membedakan mana tas asli dan yang palsu. Tidak perlu bingung, karena caranya sangatlah mudah.

Mau tahu seperti apa cara membedakannya? Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya untuk anda.

Logo Tas Hermes

Setiap produk fashion, terutama barang-barang branded, sudah pasti mempunyai logo maupun simbol sebagai pembedanya. Tak terkecuali dengan tas yang mempunyai logo berbentuk huruf “H” ini.

Penting untuk kita perhatian sebelum membeli tas ini. Logo yang terlihat tersebut terpasang dengan sangat rapi dan juga tak terbayang.

Untuk tas yang asli, terdapat lubang pada samping logo tersebut. Fungsi dari lubang ini yaitu sebagai kancing ataupun kenop. Sedangkan untuk tas yang palsu, dapat kita pastikan mempunyai bercak dan tidak rata pada logonya.

Tekstur Tas Hermes

Ketika anda ingin membedakan antara tas yang asli dan palsu, maka juga dapat memperhatikan teksturnya. Dengan melihat dan memperhatikan teksturnya, maka anda harus meningkatkan kepekaan.

Tas yang terbukti asli atau original, maka akan memiliki tekstur lembut ketika kita raba. Berbeda dengan tas yang palsu, pastilah memiliki tekstur yang kasar.

Akan tetapi, untuk dapat membedakan tas yang asli dan palsu melalui teksturnya ini, memang terbilang cukup sulit. Terutama bagi anda yang baru pertama kali membeli tas ini. Namun, bagi yang sering bahkan mengoleksi tas ini, pastinya akan lebih terbiasa dengan tekstur tasnya.

Jahitan Tas Hermes

Cara membedakan lainnya adalah dengan memperhatikan jahitannya. Cobalah anda untuk melihat dengan seksama setiap jahitan yang ada pada tas tersebut.

Tentu saja, tas yang original atau asli mempunyai hasil jahitan sangat rapi. Bentuk pola yang digunakan sangat jelas.

Selain itu, juga tidak ada jahitan yang miring, melenceng, hingga melengkung sekalipun. Berbeda dengan tas yang kw atau palsu.

Pastinya hasil jahitan sudah dapat kita pastikan sangat berbeda. Tas yang palsu tidak mempunyai jahitan yang rapi seperti halnya tas aslinya.

Bahkan tak jarang terdapat jahitan yang menggelembung. Untuk membedakan tas asli dengan palsu ini, anda harus lebih teliti.

Perhatikan seluruh jahitan yang ada pada tas tersebut dari setiap sisinya. Meskipun mudah, tetap saja harus cermat untuk membedakannya.

Bahan Tas Hermes

Cara berikutnya yang dapat anda gunakan untuk membedakan mana tas asli dan palsu sebelum membeli adalah melihat dari kualitas bahannya. Sudah menjadi rahasia umum, tas branded pastinya mempunyai kualitas bahan yang sangat tinggi dengan mutu premium.

Tak terkecuali dengan tas yang satu ini. Dirancang dengan proses berteknologi modern dan terbuat dari bahan kulit asli.

Dengan kualitas kulitnya yang asli ini, membuat tas ini terlihat sangat elegan. Salah satu bagian terpenting yang membuat tas ini semakin istimewa adalah terbuat dari kulit binatang.

Lain halnya dengan tas yang palsu. Bahan yang dipilih dan digunakan sudah pasti mempunyai kualitas rendah.

Itulah tadi cara membedakan tas Hermes yang asli dan palsu melalui beberapa bagian tas terpenting. Sebagai pembeli, tentu saja kita harus bijak dan cerdas dalam membeli. Dengan demikian, barang yang kita inginkan bisa kita dapatkan.

error: Content is protected !!