Cara Membedakan Tas Herschel Asli dan Palsu

Cara membedakan tas Herschel asli dan palsu menjadi hal paling penting untuk anda ketahui. Tas keluaran Herschel menjadi model paling diminati oleh sebagian penggemar tas dengan gaya outdoor ini.

Dengan tas yang kekinian, namun tak meninggalkan kesan city look. Banyak sekali koleksi dari Herschel Supply Co. ini orang kenal dengan menawarkan berbagai tampilan yang semi casual multifungsi.

Dengan demikian, tak heran banyak orang yang menyukainya. Dengan ketertarikan konsumen yang begitu banyak, tak jarang produsen tas yang nekat meniru dengan membuat tas-tas mirip Herschel dan menjualnya agar memperoleh keuntungan.

Cara Membedakan Tas Herschel Asli dan Palsu

Dengan model yang begitu fashionable dan juga bergaya kasual, tas Herschel menjadi primadona yang tepat untuk mereka kenakan demi menunjang penampilan. Maraknya para produsen yang dengan sengaja meniru dan juga memproduksi secara massal produk-produk tas branded ini, maka anda patut waspada jika akan membelinya.

Alih-alih mendapatkan produk tas yang asli dan sesuai dengan harapan, anda justru akan tertipu dengan produk tiruan alias imitasi atau sering kita sebut dengan produk KW.

Tips Membedakan Tas Herschel agar Tidak Tertipu Produk KW

Agar anda tidak mudah tertipu dengan produk yang palsu, maka diperlukan pengetahuan yang lebih mengenai cara membedakan tas Herschel asli dan palsu. Yudi Setiawan adalah seorang Brand Manager Herschel Supply Co. Indonesia yang mengungkapkan beberapa ciri khas dari produk asal Kanada tersebut. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Perhatikan Jahitan Tas

Tas Herschel yang asli selalu hadir dengan jahitan rapi serta tidak ada benang yang terurai. Sehingga. anda dapat memastikan jika akan membeli dengan mengecek produk tersebut. Mulai dari tampilan luar hingga pada bagian dalam tas.

Perhatikan Inner Lining

Inner Lining tas Herschel yang asli menyediakan corak dengan garis vertikal berwarna merah-putih. Corak ini tersedia untuk tas dalam lini dengan koleksi klasik. Kemudian untuk corak biru-putih untuk tas Herschel koleksi yang premium.

Perhatikan Tulisan Bagian Dalam Tas

Cara membedakan tas Herschel asli dan palsu ini dapat anda ketahui karena tas asli menghadirkan ciri yang sangat khas. Sebuah tulisan atau kalimat yang ada pada bagian dalam tas. Tulisan tersebut berbunyi “Welcome to Herschel”. Tulisan tersebut akan dapat anda lihat dengan jelas ketika anda membuka tas bagian dalam.

Tempat Khusus untuk Laptop dengan Bahan Beludru Lembut

Cara membedakan tas Herschel asli dan palsu selanjutnya adalah pada bagian lapisan untuk penyimpanan laptop, terdapat bantalan atau padding yang dibuat dengan material busa yang tebal dengan pelapis kain beludru yang lembut.

Perhatikan Bantalan Bagian Belakang

Untuk bagian belakang dari produk Herschel (yang bersentuhan dengan punggung), akan terdapat sebuah bantalan yang empuk dan tebal yang dilapisi mesh. Mesh berguna sebagai pertukaran udara demi memperoleh kenyamanan untuk pemakaian jangka yang lama.

Terdapat Kait untuk Kunci

Pada tas Herschel yang asli, tentu akan berbeda dengan tas Herschel KW. Perbedaan tersebut juga terdapat pada bagian kait yang merupakan tempat kunci. Hal tersebut menjadikan salah satu fungsi dari tas jika akan mencari kunci. Letaknya berada pada bagian kantong depan dari tas itu sendiri.

Terdapat Tambahan Kantong pada Bagian Dalam

Cara membedakan tas asli dan palsu selanjutnya adalah adanya kantong tambahan pada bagian dalam tas. Herschel asli akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk menyimpan ponsel.

Bahkan, pada bagian kantong ini terdapat lubang yang khusus sebagai jalur kabel untuk earphone. Tentu saja ini berbeda dengan Herschel palsu yang hanya menghadirkan produk tanpa memikirkan detail secara khusus.

Perhatikan Logo

Logo menjadi salah satu hal yang wajib anda perhatikan. Tas Herschel asli tidak akan memiliki kesalahan dalam mencetak logo, memiliki gaya font yang khas, tercetak rapi, serta tidak melenceng. Bahkan, tulisannya dapat anda baca dengan sangat jelas.

Berbeda dengan tas Herschel yang palsu. Karena produksinya yang massal, tentu juga tidak akan memperhatikan kerapian dalam menyediakan logo dari tas.

Tips yang dapat anda lakukan dalam cara membedakan tas Herschel asli dan palsu, bisa anda peroleh dengan membeli secara langsung pada gerai resmi atau tempat-tempat yang terpercaya.

 

error: Content is protected !!